Long Weekend (unplanned story inside)

Long Weekend telah tiba, wah tmen2 semua pada ada rencana kemane? klo gw sih pasti bakalan dirumah aja :(, tragis emang, tp mau gimana lagi.
klo long weekend gini emang enaknya c jalan2 buat ngelepas penat, so gw mw cerita nih pengalaman gw tentang jalan2 tp secara gk sengaja gw nyasar (loh koq bisa? tanya saja pada rumput yang bergoyang *loh)

kejadiannya dimulai di tanggal 23 Maret 2012 pada saat gw lagi ngecat rumah ma bokap, lagi anteng2 ngecat eh 2 tmen gw @si_Benga ma @albar_albanjari dateng kerumah minta anterin ke Curug luhur, bokap pun ngijinin gw buat nganterin mereka, so kita berangkat lah dengan modal nekat (bayangin aje satu motor dipake bertiga buat naek gunung), pas sampai didaerah bukit sentul tmen gw itu kek lumayan takjub gitu so disana dipake lah buat ajang narsis2an



gk lama foto2 kita pun ngelanjutin perjalanan ke arah Curugnya, n pas perjalanannya pun kita disuguhi pemandangan alam yang WAAAWWWWW, untold gtu dah, tp lumayan bahaya sih soalnya pinggir jalan tuh jurang, jadi kudu ekstra hati2.
setelah ngelewatin jalan yang modelnya kek anak muda lagi galau (maksud gw naek turun bolak belok, hahaha :D) kita pun nyampe dengan selamat di curugnya, n berikut beberapa foto yang sempet kita ambil d Curug Luhur :





suasana di Curug Luhur yang bisa dibilang lumayan lah, suara aer terjunnya ituloh yang bikin adem hati (so recommended buat orang yang lagi sakit hatinya, hehehe ^_^ V), tp pas mw pada balik eh tataunya @si_Benga digigitin ma pacet di seluruh tubuhnye, serem banget dah, yaudah gw langsung suruh bilas aja dah ke aer. udah semua pacet lenyap di tubuh @si_Benga, kita pun ngerencanain buat mampir dulu ke Bukit Pelangi, so tanpa banyak cing cong lagi kita pun langsung cabut ke Bukit Pelangi.
nah diperjalanan mw ke Bukit Pelangi ini lah tw2 kita mpe di jalan yang antah berantah banget


tapi jujur kita malah beruntung banget bisa nyasar kedaerah itu so kita bisa lihat pemandangan yang bener2 natural, walaupun masih ada rasa takut kgk bisa pulang sih, dengan modal yang optimis kgk bakal nyasar n sedikit nekat, kita pun trus melanjutkan perjalanan yang berbatu, tanjakan yang ahak curam, di atas gunung lagi, untung @si_Benga punya bike skill yang bagus, so itu bukan masalah buat dia, setelah beberapa orang kita tanya kita pun sudah sampai di tempat tujuan (hayo dimana coba?) 



dengan sedikit rasa lega kita pun beristirahat dahulu di warung deket bukit pelangi, abis dari bukit pelangi pun kita langsung pulang kerumah masing2.

ini cerita rekreasi ku, whats yours?



Komentar

Posting Komentar