Trip to Mampang with Nyokap (02 Juli 2011)

Sebelum perjalanan ini dimulai nyokap w ngerasa ada banyak masalah, so dya nta w bwt nganterin nyokap ke Ustadnya yang didaerah Mampang, sbenernya dari tanggal 30 Juni kemaren nyokap dah ngajakin, tp berhubung w mw gajian so w nta ditunda ja perjalanannya...
Pada jam 07.30 perjalanan pun dimulai dengan naek motor, pas w mw naek motor tiba2 guru B. Indonesia lewat, haha malu w ketauan naek motor bertiga, tp yaudhlah namanya juga lagi ngirit. n kita tiba di stasiun bwt naek kreta ke Jakarta, n sesampainya di stasiun kita pun langsung beli karcis, w sih pengen naek commuter line tapi nyokap pengennya naek yang biasa ja (nyokap w gk bisa klo da di ruangan tertutup gtu) yang terbuka, yaudahlah kita langsung nunggu keretanya.
Kereta pun tiba so kita pun langsung naek tanpa lama2, kereta pun jalan, tp berhubung diesel di stasiun manggarai lagi da masalah so perjalanan pun selalu tersendat, akhirnya kita pun harus sabar menunggu di 2 stasiun (UI n Pasar Minggu), tp walaupun jadinya lama kitapun tiba dengan selamat di stasiun yang kita tuju (Kalibata).
Sesampainya di stasiun kitapun langsung naek Kopaja (Sebenernya w gk tw tuh klo naek Kopaja ke rumah Pa Ustadnya tuh turun dimana, tp dengan modal nekat kitapun langsung naek Kopaja), sebelum naek kopaja kita nanya dulu ke keneknya, ternyata dia tw, legalah kita), sesampainya di Lampu Merah Mampang kita pun turun truz langsung dah naek bajaj yang kebetulan lagi melintas.
Tak lama naek bajaj akhirnya kitapun sampai di rumah Pa Ustad, setibanya disana w langsung diajak ngobrol ma anaknya Pa Ustadnya, biasalah namanya anak2 ngobrolnya tuh suka ngalor ngidul, tp asik juga c n tak lama keperluan datang kerumah Pa Ustad pun sudah selesai, so kitapun langsung cabut pulang, kitapun langsung pulang naek yang kendaraan yang sama (Naek bajaj, Kopaja, kereta) sebelum kita tiba cabut ke stasiun kita makan dulu di resto padang yang deket stasiun, (maklum dah waktunya makan siang, apalagi nyokap blum makan dari pagi), pas di saat kita makan tiba2 selera makan nyokap ilang, n jadinya kgk abis dah tuh makanan, so kitapun langsung cabut ke stasiun.
N setibanya di stasiun nyokap sms bokap nya jemput di stasiun tp bokap bilang motornya kgk ada, yaudah nyokap bilang kita naek bis ja.

Komentar