Akhirnya Bisa Ngeblog lagi

Setelah sekian lama w fokus di dunia perkuliahan (Kaya orang bener aja), akhirnya w bisa nulis2 lagi nih...
mungkin pertanyaan sederhana, koq w bisa kul ya, padahal kan w cma jaga warnet yang penghasilannya cma 1/10 dibawah UMR.
Nah w mulai ceritain dah awal mula w bisa kul.
Pada bulan Januari kemaren temen w dapet brosur tentang program beasiswa yang diadain Indocement (klo yang kagak tw pasti kagak punya TV dirumah (hahaha)), so pada saat itu juga w ma tmen w ngelamar lah ke Pabriknya, n pada bulan Februari w dipanggil tuh bwt tes, n sialnya w ma temen w (yang namanya Onta) kagak tw pasti lokasi tesnya dimana, jadilah nyasar kemana2, n stelah sekian mencari sekian lama(gara2 macet parah) n sms temen w akhirnya ketemu juga lokasinya dimana...
tespun dimulai ampe 11 jam (lu bayangin ndiri dah di tes sebelas jam kaya gimana(tp ada istirahatnya juga c)) balik w ngerasa otak w ngebul banget. so pada saat itu w langsung makan n tepar.
waktu pun berlalu tapi blum da panggilan2 bwt tes berikutnya nih, wah w dah kecewa ja, akhirnya pas saat itu juga w milih bwt nyari kerja, tetapi pas di awal bulan Mei HP w tuh berdering dengan nomor telpon rumah, w fikir wah da panggilan kerja nih, tapi pas w angkat eh tataunya Indocement manggil w bwt interview, so yaudah w dateng bwt interview, n pada saat itu juga ane kenalan dah tuh ma orang bandung namanya cepi n orang Kebumen (nah kalo yang ini w lupa namanya). kita langsung ngobrol banyak dah disitu.
pas abis interview w langsung balik dah, dan menjalani kegiatan biasanya (jaga warnet).
dan ternyata lagi2 lama nungguin konfirmasi dari indocement w diterima apa kgk, so w dah gk ngarep sama sekali dah bwt bisa kul di Indocement. dan pada bulan Agustus baru dah da konfirmasi klo w diterima kul dsana.
n pas kuliah tuh uh parah dah tugas numpuk mulu, mpe kagak tw dah mw diapain tugasnya, tp yang bikin w betah distu tuh anak2nya unik2, jadi klo dibawa ngumpul tuh asik banget dah pokonyamah.

mungkin segini dulu ya ceritanya hari ini, laen kali kita trusin lagi critanya...
hahaha...

nih foto pas lagi ospek :


n nie foto pas lagi kunjungan ke UI


Komentar

  1. wanjirr.... so nostalgic cho hahaha... sedih, kesel, tapi hidup harus terus berjalan.

    BalasHapus

Posting Komentar