Kejadian Hari Ini (Sabtu, 19 Mei 2012)

Pada awalnya gw sempet mikir hari ini tuh bakalan jadi hari yang bikin ngebingungin buat gw, abis sekarang tuh Sekolaan SMA gw dlu lagi ngadain acara perpisahan n secara otomatis tmen2 sekelas gw waktu SMA pun pada ngumpul semua, sebenernya gw pengen ikut tp gw lagi ada tugas dari kampus jadi panitia penerimaan mahasiswa baru yang kgk bisa gw tinggalin gitu aja, so terpaksa dah gw kehilangan kesempatan (yang gw anggap langka banget :( ) buat ketemu anak2 yang udah senasib seperjuangan melewati masa2 SMA :(

Dan yang bikin lebih gondok lagi ternyata pas kita jaga tuh kgk ada yang daftar ke kampus, hmmmf se akan2 kedatangan gw ke kampus pun terasa sia2 banget td.
Tapi ceritanya berubah saat temen gw ngajakin gw ma tmen2 yang laen cabut ke Masjid Dian alMahri (klo buat yang gk tw ituloh Masjid kubah mas yang ada di Sawangan Depok), walaupun perjalanan yang di tempuh lumayan bikin pinggang gw pegel (lumayan coy, dari Citeureup ampe Sawangan), tp semua itu kebayar ma pemandangan indah taman + Arsitektur Masjid yang Subhanallah indahnya :)
Berhubung pas sampe dimasjid langsung masuk waktu Ashar, kitapun langsung melaksanakan kewajiban kita sebagai seorang muslim, sesudah solat pun kita diberi siraman rohani oleh seorang ustadz yang jujur gw gk tw namanya siapa, tp isi ceramahnya bener2 bikin gw sadar tentang pentingnya "Mendirikan Shalat", so habis ngedengerin ceramah dan doa, kitapun beristirahat sejenak di dalam masjid, abis hawanya sejuk banget guys, bikin siapapun yang ada didalemnya pasti betah, sehabis beristirahat kita pun langsung mencuci mata melihat pemandangan di sekitar Masjid, berikut beberapa foto yang sempet kita ambil (mohon maaf ya guys, gara2 lupa ngerubah settingan kameranya, jadi pada kecil2 dah gambarnya)








Setelah puas muter2 masjid kita pun langsung menuju daerah cibinong untuk mencari makanan, dikarenakan dari siang kita belum masuk nasi, so kitapun langsung menuju tempat Nasi Goreng langganan klo kuliner (nanti kali2 gw ceritain dah tentang pengalaman wisata kuliner gw), tapi yang ikut makan cma 4 orang, yang dua orang lagi gk bisa ikut karena ada "sesuatu".
sehabis makan dan ngobrol masalah kelanjutan kuliah kitapun langsung kerumah masing2.

it's my story, What's yours?

nb : buat abah fikri thanks ya dah nraktir gw makan buat yang kesekian kalinya :D
trus buat foto yang laennya bisa di liat disini

Komentar