My Sweet Twenty :) 15 Oktober 2012

Happy Birthday to me, Happy Birthday to me, Happy Birthday Happy Birthday, Happy Birtdayyyy tooooo meeeee. hahaha, kayak orang gila ya gw nyanyi2 sendiri.
Kenapa gw nyanyi Happy Birthday di awal2 karena....... yap hari ini adalah hari dimana semakin bertambahnya (dibaca : tua (emang udah tua sih dari kemaren juga :p )) umur gw yang sekarang genap berusia 20 tahun (tuh kan TUA) n di kesempatan kali ini gw bakal cerita hal2 apa aja yang terjadi di hari ini.
Sebenernya tuh gw gak terlalu pengen juga yang namanya ulang tahun tuh dirayain, kalo gw fikir ngapain duit di abis2in buat hal2 yang kurang berguna (kaya bikin party, nyewa villa, n banyak lagi dah) mending duitnya dikumpulin buat modal nikah #ups (tuh kan keliatan TUAnya), maksud gw buat pegangan di suatu hari nanti, tapi ya yang namanya momen setahun sekali ya emang sayang juga kalo dilewatin gitu aja.
Yap gw mulai aja ye ceritanye, ini dia.
Gw awali hari Ulang Tahun gw dengan Shalat Subuh lalu tidur lagi (haha, kalo kebiasaan emang suseh ye), setelah bangun n ngecek HP ternyata gak ada yang sms ngasih ucapan ke gw, pada saat itu sih gw ngerasa wajar (walaupun sedikit sedih sih), coz gw gk nyantumin tanggal lahir gw di profil Facebook gw, so gw jalani aja kehidupan di rumah gw seperti biasa (nyapu trus maen game), tapi pas gw anteng2 maen game temen gw (yang udah gw anggep ade kandung gw sendiri) ngucapin Selamet ke gw, wah gw seneng banget tuh ternyata ada yang masih inget tentang hari Ultah gw, padahal gw ma dia udah jarang kontek2an lagi, so gw ngucapin banyak2 terima kasih ke dia.
Setelah beberapa jam gw langsung sms Cepy buat bantuin gw ngebalikin PC temen gw yang ada di temen gw (kenapa bisa begitu? PC temen gw kan rusak trus gw minta bantuan temen gw yang laen lah buat benerin tuh PC), sekalian ngajakin belajar bareng buat persiapan amunisi kuis yang menyerang dalam waktu beberapa jam kedepan, setelah ngambil PC kita pun langsung ke rumah gw buat ngotak-ngatik tuh PC sebentar sambil belajar dikit2 (walaupun PCnya sampe sekarang masih ada masalah). setelah selesai belajar kita pun langsung cabut ke kosan tempat nongkrong kita (yang punya namanya si Ali) sambil membawa PC punya temen gw dan 2 buah kotak cake yang disiapin bokap buat dimakan (yaiyalah dimakan masa ditungguin sampe jamuran  :p ) sama temen2 sekelas gw (mumpung lagi Ultah coy).
Dengan bersusah payah cari posisi yang enak buat bawa semua barang yang gw bawa dan menahan rasa pegal di tangan dan di kaki, akhirnya gw ma Cepy pun tiba di rumah temen yang punya PC yang gw bawa, setelah gw kasih n gw jelasin rusaknya dimana, gw pun langsung cabut ke Kosan si Ali buat memperdalam materi buat kuisnya (kenyataannya kita malah asik maen gitar sambil nyanyi2 kgk jelas), n abis puas kita nongkrong di Kosan si Ali, kitapun langsung mengkondisikan tempat duduk kita seaman mungkin dari serangan mata-mata dosen (jiah, lagi mau kuis apa perang ini yak). dan gw juga mengkondisikan supaya kgk ada yang tau kalo gw bawa cake yang gw bawa (buat surprise sodara).
And gk lama pas kita sampe dikelas anak2 yang lain pun sudah berdatangan semuanya, disini gw masih ngira gk ada yang tw kalo hari ini gw tuh Ulang Tahun, tapi semua berubah ketika demam Gangnam Style dimulai #loh, maksud gw semua berubah ketika ada satu temen gw yang nyadar kalo hari ini tuh ulang tahun gw (maklum lah hari ulang tahun gw ma dia cuma beda 4 hari), yah pada saat itu lah hampir separo dari temen2 gw (ato mungkin semua) tau kalo hari ini gw ulang tahun, yah mau gak mau orang yang duduk di sebelah gw pada rame minta traktiran, malah ada yang nampar gw (anak jaman sekarang kejem2 ye, orang ultah bukannya dikasih kado malah di kasih tampar, hahaha). dan gak lama setelah itu dosen kita pun datang untuk memberi kami kuis dan juga materi.
Setelah Pak Dosen selesai memberikan kami materi yang menurut gw lumayan asik materinya. gw pun langsung bongkar bungkusan yang isinya cake yang udah disiapin dari rumah, baru dibuka beberapa detik kue yang ada didepan gw pun habis diambil dan dilahap semua temen2 gw (mungkin gara2 kuis jadi tenaga mereka  perlu di recharge kali ya), nah disitulah temen2 sekelas gw ada yang ngasih selamat, bacain do'a, dan sebagainya gitu deh. setelah selesai makan2 kuenya kitapun langsung ke mushala untuk shalat Maghrib dan Isya. dan setelah shalat  gw pun langsung pulang tapi temen2 yang laen malah ngadain acara nobar pake proyektor kelas tapinya, tapi berhubung gw udah laper banget so gw memilih buat balik aja.

Buat temen2 semua yang udah ngucapin and yang udah ngasih do'a makasih banget ya, maaf gw gak bisa nraktir kalian yang macem2.

SEKIAN

Komentar

  1. Kayaknya kita mesti nyontoh ente ko, ngumpetin tanggal ultah kita. Mungkin kita mesti kembali lagi ke jaman sebelum facebook. Yang ngucapin ultah itu yang bener bener inget dan peduli sama kehidupan kita. hehe

    wilujeng tepang taun kang eko. selamat datang di gerbang 20 yang kata orang merupakan gerbang kedewasaan :D

    BalasHapus
  2. Nah itu dia cep, ane emang pengennya tuh cuma yang bener2 tau hari ulang tahun gw aja yang ngucapin tanpa perlu di kasih tau sama om facebook.
    hehehe.

    thanks bro.
    amiin semoga aja cepet dewasanya gw (Walaupun gw ngerasa gw tuh masih kaya umuran 15 tahun :D )

    BalasHapus

Posting Komentar