Bukber Sambil Gowes


Akhirnya bisa nulis blog lg :) . Di kesempatan corat coret gw kali ini gw mau nulis tentang pengalaman gw buka bareng temen komunitas sepeda gw, komunitas sepeda gw sendiri punya nama cukup unik, namanya Fun Hunter. Kenapa dinamain begitu? Hal ini berawal dari adanya event yang diadain ama hotel Harris Sentul city, maka dari itu temen gw yang biasa Gowes bareng ngajakin ikut event itu,gw langsung Iya in aja berhubung lokasi event nya deket rumah dan track Gowes eventnya pun track Biasa gw Gowes kalo lg sendirian, nah dari situ lah ngumpul bocah2 yang dulu pernah Gowes bareng tp lama gk ngumpul lg, nah dari situ lah terbentuk Fun Hunter yang punya makna Funbike Hunter (lebih tepat nya ke door prize nya sih walaupun gk pernah dapet :v)

Oke kembali ke topik, di bulan puasa ini pasti identik ama yang namanya buka bersama, tiap tahun pasti ada aja dimulai. Dari temen SD sampe temen kuliah pada ngajakin buka puasa bareng walaupun kebanyakan cuma jadi "wacana forever" tp semua gk jadi wacana forever kalo sama temen se komunitas Gowes gw yang 1 ini.

Dengan perencanaan yang cukup matang dimulai dari trek Gowes sampai ke menu akhirnya agenda bukber jatuh pada tanggal 10 juni 2018, Dengan trek yang direncanakan tidak. Terlalu jauh berhubung lg puasa karena kalo terlalu jauh ataupun terlalu banyak nanjak takutnya banyak yang pada mampir ke warung nasi padang buat buka duluan sebelum waktunya :v

Hari H pun tiba kita semua janjian untuk bertemu di tikum (titik kumpul) SICC jam 16.30 dan gw pun berangkat dengan tunggangan gw yang udah nemenin gw selama 2 tahun, si exotic biru, sekitar jam 4,sebelum gw cabut ke SICC gw ke kantor tempat gw kerja buat nyamper bos gw yang emang udah jadi anggota komunitas, nah pas sampe di kantor gw mulai ngerasa agak enek dan bener aja pas sampe sicc gw muntah walaupun gk keluar, temen gw langsung pada auto panic lalu nyuruh gw buat buka duluan, jelas gw tolak karena cuma tinggal sejam lagi waktunya buat buka, Pan sayang kalo buka duluan.

Perjalanan pun dimulai dengan perasaan yang tidak menentu, takut gw gk nyampe ke lokasi bukber ny, tp gw tetep positif thinking aja, dan alhamdulillah walaupun rada gk konsen Gowes nya gw berhasil sampe di rumah temen gw yang jadi lokasi bukber, Rutena dari SICC => giant Sentul city => Pasar Babakan Madang => smp Babakan Madang => bunderan Sentul Nirwana => rumah temen gw.
Dan alhamdulillah nya lg menu buka puasanya banyak banget, padahal gw cuma bayar 30 ribu tp disana gw dapet es kelapa, lontong, gorengan, teh manis, nasi, ayam kecap, tempe orek, jengkol balado, ditambah rujak, dengan nominal 30 ribu kalo gw buka bareng di restoran sih paling cuma dapet nasi lauk sama airnya doang itu juga belum tentu cukup.

no picture hoax? ini barbuknya














(mohon maaf kalo fotonya berantakan, laptop lagi lemot euy)



Okeh sekian dulu corat coret gw kali ini, ini pengalaman buka bareng gw, kalo lu? :D

Komentar